orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Sancaka Sore Surabaya Meninggalkan Stasiun Lempuyangan

     Selamat pagi sobat semua, Selamat pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoorr...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan mencoba spot baru yang berada disekitar daerah Gamping dekat dengan Stasiun Patukan, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali melakukan perburuan dan mencoba spot baru yang ada di sekitar Kota Yogyakarta. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan mencoba spot baru di daerah percabangan sebelah Timur Stasiun Lempuyangan.


     Lokasi percabangan Yogyakarta sendiri merupakan jalur yang menghubungkan Balai Yasa Pengok Yogyakarta dengan jalur rel utama lintas Daop. Biasanya jalur ini digunakan oleh lokomotif dan jgua gerbong-gerbong yang akan menjalankan baik perawatan maupun perbaikan dan pemeriksaan. Namun sore ini sepertinya tidak ada tanda-tanda akan adanya rangkaian kereta api yang keluar dari Balai Yasa Pengok. Meskipun demikian jangan khawatir sobat, karena niat awal saya datang ke lokasi ini adalah untuk berburu dan merasakan spot baru. Kalaupun nantinya ada rangkaian kereta api yang keluar dari BY bisa jadi kita anggap sebagai bonus dari perburuan.

     Setelah tiba di lokasi percabangan, saya memarkir motor saya didepan pos yang berada didekat pos penjagaan desa sekitar. Setelah itu saya hanay cukup berjalan sekitar 10 meter untuk menuju lokasi percabangan rel tersebut. Baru saja tiba dilokasi tersebut saya sudah disambut dengan rangkaian kereta api yang akan melintas. Saat itu terdengar suara palang pintu yang akan tertutup dan tampak dari arah Barat kepulan asap tipis dari sebuah lokomotif yang sedang berjalan menuju lokasi saya berburu.


      Seperti lagu kapal api, yang terlihat semakin lama semakin mendekat dan semakin terlihat jelas. Saat itu saya hanya dapat melihat rangkaian kereta api tersebut didalangi oleh CC206, namun sesaat setelah kereta api akan melintas maka terlihat jelas seluruh rangkaian kereta. Dan saya dapat menebak jik arangkaian kereta api tersebut merupakan rangkaian kereta api Sancaka Sore Surabaya yang sedang berjalan menuju tujuan akhir Stasiun Gubeng Surabaya. Dan untuk lebih jelasnya, sobat semua bisa melihatnya pada bagian gallery album foto yang saya posting pada bagian bawah tulisan ini. Jadi selamat menikmati sobat semua.


     Semoga beberapa foto sederhana ini dapat mengobati kerinduan sobat semua akan kereta api. Jangan lupa untuk tetap mengikuti jalan-jalan bersama saya karena setelah ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress dan jgua Gaya Baru Malam Selatan yang terlambat masuk di Lempuayngan Yogyakarta.







      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...