orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran Jadwal Pemberangkatan Pertama dari Surabaya

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan memposting beberapa gambar rangkaian KA Penataran dengan jam pemberangkatan paling pagi dari Surabaya menuju arah Kertosno. Kebetulan gambar-gambar seperti ini sering saya abadikan saat berpergian dengan menggunakan KA Jenggala dari Stasiun Tarik menuju Sidoarjo. Jika cuaca dan posisi matahari mendukung maka rangkaian ini akan tampak indah dengan latar matahari terbit dibelakangya, namun jika kurang beruntung maka suasanyanya masih terlihat sedikit gelap. Ada satu hal lagi yang menarik pada rangkaian kereta api ini, yaitu posisi lokomotifnya yang selalu long hood dimana kabin masinis berada di posisi paling belakang dan posisi mesin berada di paling depan.


Nah bagaimana keseruan dan penampakan dari rangkaian KA tersebut, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati:










Nah sobat, itu dia penampakan dari rangkaian KA Penataran denan jadwal pemberangkatan pertama dari SUrabaya menuju kertosno, jangan lupa untuk terus mengunjungi DIpo Lokomotif Mojosari, karena postingannya akan selalu saya update. Sampai jupa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...