orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Ekspres Malam Gajayana Menuju Kota Malang

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pkeindahan rangkaian kereta api Gajayana yang sedang melintas di area persawahan di daerah Pakisaji Kabupaten Malang. Lokasi hunting kali ini adalah sebuah spot yang menyajikan jalur rel lurus baik dari arah Utara maupun arah Selatan. Untuk menuju lokasi ini cukup mudah, karena memang lokasinya yang berada di pinggir jalan raya propinsi yang menghubungkan antara Kepanjen dan Malang. Kebetulan sekali, rangkaian KA Gajayana yang berhasil saya abadikan pada gambar ini adalah rangkaian KA Gajayana yang masih menggunakan rangkaian K1 09, rangkaian kereta api penumpang kelas eksekutif yang dibuat pada tahun 2009 dengan ciri khasnya yaitu jendela kaca pesawat (jendelanya kecil-kecil).


        KA ini baru saja menyelesaikan perjalanan jauhnya, menembus keheningan malam untuk mengantarkan penumpang dari Ibu Kota Jakarta menuju Kota Malang. Kebetulan KA ini juga tidak berhenti di Stasiun Pakisaji, dan hanya berhenti di Stasiun Kepanjen. Sesuatu yang menarik dari spot yang ada di Malang adalah, dimana rangkaian KA berjalan tidak begitu kencang, seperti pada jalur rel yang ada di arah Utara ataupun tengah. Nah sobat semua, bagaimana penampakan dari rangkaian KA tersebut, langsugn saja yuk, in dia beberapa penampakannya yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati:


Melewatisinyal muka Stasiun Pakisaji

Datang dari arah Selatan menuju Utara

Menembus hijaunya persawahan Kabupaten Malang

Dari semua rangkaian hanya satu kereta yang berliverykan "Selendang Pecut"


Terus berjalan dan fokus ke depan menuju Malang











       Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Gajayana yang baru saja menyelesaikan tugas perjalanan malamnya dari Jakarta menuju Malang. Jangan lupa terus ikuti postingan saya di blog ini, karena saya akan mengajak sobat semua untuk terus menikmati pesona keindahan kereta api di lokasi-lokasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...