orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Kamandaka Bersilang Dengan KA Purwojaya di Stasiun Linggapura

KA Purwojaya di Sta Linggapura
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati hunting foto kereta di Stasiun Linggapura. Foto-foto yang sobat lihat disini, merupakan foto-foto yang saya abadikan di tahun 2016. Saat itu saya sedang melakukan perjalanan sekitar 4 hari setelah hari raya. Menggunakan layanan KA Kamandaka, saya melakukan perjalanan dari Stasiun Pekalongan menuju stasiun Purwokerto untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan dari Purwokerto menuju Yogyakarta dengan menumpang KA Argo Dwipangga (kerana saat itu saya ingin menikmati layanan menggunakan kereta eksekutif new image). Dalam perjalanannya, saya merasa kaget ketika KA Kamandaka harus berhenti di Stasiun Linggapura, karena sepengetahuan saya, dari arah Linggapura menuju arah Purwokerto beberapa treknya sudah terhubung dengan jalur ganda, lalu mengapa harus berhenti dan bukan untuk naik turun penumpang, melainkan untuk menunggu persilangan dengan KA dari arah berlawanan, yaitu dari arah Purwokerto menuju arah Cirebon. Persilangan tersebut sendiri saya ketahui setelah saya bertanya kepada petugas kebersihan di atas KA.


Dalam beberapa foto berikut, sobat semua akan melihat bagaimana persilangan antara KA Kamandaka dengan KA Purwojaya di Stasiun Linggapura. Berikut foto-foto yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati:

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...