orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Sancaka Pagi dari Surabaya menuju Yogyakarta

Manuver KA Sancaka di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Sancaka yang sedang berjalan melintas di tikungan besar yang berada di sisi Barat dari Stasiun Tarik. Momen ini sendiri saya abadikan di tahun 2017 silam, dan spotnya sendiri berada di sisi Barat di Stasiun Tarik atau di sisi Timur dari jembatan kali Brantas. Lokasi ini sendiri tepat berada di sisi Timur dari jembatan kali Brantas. Rangkaian KA Sancaka sendiri merupakan rangkaian KA dengan layanan kelas campuran. Awalnya rangkaian KA ini membawa dua kereta dengan kelas berbeda, yaitu kelas bisnis dan kelas eksekutif. Namun di tahun 2017 silam, rangkaian KA Sancaka telah mengubah layanannya, dari kelas bisnis menjadi kereta kelas ekonomi new image buatan tahun 2016. Dalam foto ini, sobat semua dapat melihat jika rangkaian KA ditarik menggunakan lokomotif seri CC201 dengan menarik 10 kereta yang terdiri dari 3 kereta kelas ekonomi new image, satu kereta makan, 5 kereta eksekutif, dan 1 kereta pembangkit.


Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Sancaka yang sedang meleati tikungan besar di sisi Barat dari Stasiun Tarik. Selamat menikmati:













Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Sancaka ketika berjalan dari Surabaya menuju Yogyakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...