orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Lokomotif CC203 Menarik Rangkaian Kereta Api Kricak Daop 6

Rangkaian KA Kricak Daop 6
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya sobat? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, sobat semua akan saya ajak untuk kembali bernostalgia meikmati rangkaian kereta api yang melintas di daerah oprasional 6 Yogyakarta. Foto-foto ini merupakan rangkaian kereta api yang saya abadikan di tahun 2015 silam, dimana kala itu, saya masih berada di Yogyakarta. Sedangkan baru sempat saya posting, di tahun 2021, artinya, foto ini sudah mengendap di dalam folder komputer saya sekitar hampir 6 tahun. Untuk rangkaian kereta api sendiri, rangkaian ini merupakan kereta api dengan status perjalanan luar biasa atau yang biasa disingkat dengan KLB, dan menarik rangkaian kricak. Rangkaian angkutan kricak atau batu ballast sendiri merupakan rangkaian yang memiliki perjalanan dari stasiun Wates sebagai titik awal perjalanannya, dan berjalan menuju lokasi yang dituju.


Berikut beberapa gambar yang berhasil yang saya dokumentasikan dari perjalanan rangkaian kereta api angkutan batu ballast atau angkutan kricak daerah oprasional 6 Yogyakarta. Rangkaian ini sendiri melakukan perjalanan pada pagi hari, sekitar pukul 09.00 WIB dari arah Wates menuju arah Yogyakarta. Selamat menikmati:















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari perjalanan rangkaian KLB angkutan batu ballast dengan ditarik menggunakan lokomotif CC203 dan posisi long hood. Dimana foto ini sendiri merupakan foto yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian kereta api yang indah akan saya abadikan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...