orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Kereta Api Bogowonto di Atas Kali Gembongan, Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

Manuver KA Bogowonto di Sukoreno
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk bernostalgia sekaligus menikmati rangkaian KA dari KA Bogowonto yang sedang melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta stasiun Pasar Senen. Foto ini sendiri merupakan rangkaian KA yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam, atau sekitar 6 tahun yang lalu. Dimaan foto ini saya abadikan di lokasi yang bernama desa Sukoreno, yang berada di Sentolo, Kulonprogo. Dari beberapa foto ini sendiri dapat sobat lihat, jika rangkaian KA terutama dalam bagian livernya sedang mengalami masa peralihan dari livery lamanya yang khas ombak biru untuk rangkaian kelas ekonomi AC berubah menjadi livery kesepakatan atau livery selendang pecut yang pertama kali diperkenalkan 1 tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2014 silam, seiring dengan perjalanan perdana dari rangkaian KA Jayabaya.


Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari manuver indah rangkaian KA Bogownto ketika melewati tikungan besar yang ada di Sukoreno. Selamat menikmati.





Oke sobat semua, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bogowonto ketika dalam perjalanannya dari Yogyakarta menuju Jakarta. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona keindahan dari kereta api Indoensia dan juga pesona alam indonesia yang menawan. Sampai jumpa pada postingan lainnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...