orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Penataran Ketika Menggunakan Lokomotif Posisi Lokomotif Long Hood Dari Malang Menuju Surabaya

KA Penataran dengan lokomotif Long Hood
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya sobat. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran yang berhasil saya abadikan di tahun 2017. Rangkaian KA Penataran dalam foto ini saya rasa cukup menarik, dimana saat di tahun 2020 ini, kita tidak dapat lagi menemukan rangkaian KA Penataran dengan posisi seperti ini sobat. Dimana lokomotif yang digunakan untuk menarik rangkaian KA Penataran menggunakan posisi lokomotif long hood. Rangkaian KA Penataran ini sendiri berjalan pada pagi hari, dan menjadi KA pertama yang berjalan dari arah Blitar menuju Surabaya. Dalam perjalanannya menuju Surabaya, rangkaian KA Penataran berjalan dengan membawa 6 kereta, dimana terdiri dari 5 kereta penumpang dan 1 kereta makan pembangkit. Berjalan pada petak antara Stasiun Blimbing dengan Stasiun Singosari.

Foto ini sendiri saya abadikan pada pagi hari, dimana saya berusaha mendapatkan beberapa gambar KA dipagi hari yaitu Bima, KA Tambahan, dan KA Penataran dari arah Singosari menuju arah Blimbing. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan sobat, selamat menikmati sobat semua:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...