orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Rangkaian KA Dhoho Berbelok Indah di Tikungan Tarik (Foto Lengkap)

Manuver indah KA Dhoho di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Bagaimana kabar kalian semua sobat? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menajalankan berbagai macam aktifitas ya sobat. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan dari rangkaian KA lokalan yang ada di Daop 8, yaitu rangkaian KA Dhoho yang sedang berjalan dari arah Surabaya menuju arah Mojokerto sampai dengan Kertosono dan Blitar. Rangkaian KA Dhoho sendiri, di tarik menggunakan CC201, dimana lokomotifnya juga masih menggunakan logo yang lama dan belum berganti ke logo baru. Rangkaian KA ini sempat berhenti beberapa menit, untuk menunggu rangkaian KLB uji coba dari INKA, yaitu CC300 bersama dengan ekonomi commuter pesanan Philippine National Railways. Setelah bersilang dengan rangkaian KLB, KA Dhoho melanjutkan kembali perjalanannya dari Tarik menuju arah Mojokerto. Panjang dari rangkaian KA ini sendiri hanya membawa sekitar 7 kereta, dimana 6 kereta penumpang dan 1 kereta makan pembangkit sobat.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika berjalan melewati tikungan besar di area Tarik, Sidoarjo. Selamat menikmati sobat.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...