orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Melihat Detail Rangkaian Baru KA Gajayana Dengan Eksekutif New Image di Kebonagung

KA Gajayana New Image
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! bagaimana kabar sobat semua? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Oke sobat semua, jika pada beberapa postingan sebelumnya saya menampilkan foto-foto hasil perburuan saya di tahun 2020, maka dalam postingan ini, saya akan mengajak sobat semua untuk flash back sejenak ke tahun 2018 silam. Adapun untuk rangkaian KA yang akan saya sajikan pada postingan kali ini adalah, rangkaian KA Gajayana yang sudah menggunakan rangkaian kereta kelas eksekutif buatan tahun 2017, dengan sebutan "new image".  Untuk sobat ketahui, bahwa spot yang ada pada gambar ini merupakan sepot yang berada di daerah Kebonagung, dan berada pada petak antara Stasiun Paksiaji dan Stasiun Malang Kota Lama. Saya sendiri baru pertama kalinya ini sobat mengabadikan moment rangkaian KA di spot ini. Karena memang yang saya lihat, spot ini cocok untuk mengabadikan rangkaian KA yang datang dari arah Selatan atau Kepanjen. Namun spot ini, tidak saya rekomendasikan untuk mengabadikan rangkaian KA yang terlalu panjang, dikarenakan spot ini memiliki belokan di sisi Selatannya.

Nah sobat, berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana ketika sudah menggunakan rangkaian barunya, kereta eksekutif new image. Selamat menikmati.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...