orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan KA Luar Biasa Angkutan Batu Ballast dari Bangil Menuju Malang

KLB angkutan ballast
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Oke sobat semua, sepertinya langsung saja ya,, hehehe. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati perjalanan dari KLB angkutan batu ballast yang berhalan dari Bangil menuju Malang dengan tujuan menyebar batu-batu ballast di petak antara Blimbing sampai dengan stasiun Malang. Informasi mengenai perjalanan dari KLB ini sendiri saya dapatkan dari teman yang pada malam harinya menghubungi saya untuk menginformasikan bahwa esok hari akan ada KLB yang berjalan. Sebenarnya perjalanan yang berhasil saya abadikan ini bukanlah perjalanan pertama dari KLB ini sobat. Dimana beberapa hari sebelumnya, rangkaian dari KLB angkutan ballast ini sudah pernah berjalan sampai dengan Stasiun Pogajih. Dalam perjalanannya kali ini, kemungkinan besar, rangkaian KA ini berjalan dalam rangka upgrade jalur rel yang dilakukan oleh KAI pada petak dari Stasiun Pakisaji sampai dengan Ngebruk. 

Beberapa batang rel peninggalan dari amsa kolonial buatan tahun 1912 diganti ke batang rel baru dengan tipe yang lebih besar. Hal tersebut akan memungkinkan rangkaian KA dapat berjalan secara aman dan maksimal. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian ballast ketika berjalan pada petak Blimbing - SIngosari. Selamat menikmati sobat.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...