orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ke Jogjakarta Dengan Kereta Api Sancaka

       Pada tanggal 31 Januari lalu saya berkesempatan untuk kembali pergi menuju Jogjakarta. Dan keberangkatan satya kali ini tidak melalui Malang seperti biasanya, namun keberangkatan kali ini melalui Mojokerto. Dan yang memungkinkan untuk pergi ke Jogjakarta adalah dengan menggunakan kereta api Sancaka. Untuk keberangkatannya saya menggunakan rangkaian kelas bisnis dikarenakan rangkaian kelas eksekutif telah habis terjual. Saat saya memesan kursi melalui online saja hanya tersisa 44 kursi untk keberangkatan tanggal 31. Berikut dokumentasi perjalanan saya dengan menggunakan Sancaka ke Jogjakarta. Kereta ini terdapat dua rangkaian, yang satu milik Daop 6 Yogyakarta dan yang satunya lagi milik Daop 8 Surabaya. Yang menandakan adalah rangkaian kereta milik Daop 8 menggunakan kereta makan dengan corak batik Madura warna merah (mohon maaf saya tidak memberikan fotonya, karena saya lupa saya simpan difolder yang mana). Meskipun demikian kedua rangkaian ini tidak memiliki perbedaan dalam pelayanannya. Kereta ini terdapat dua kali pemberangkatan yaitu pagi dan sore hari.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...