orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kelebihan Flax Track Dalam Kereta Api Model

        Flex track adalah singkatan dari fleksible track, yang mana track jenis ini memiliki sifat yang flesibel (bisa diatur sesuka hati). Ukuran panjang kurang lebih 80 cm. adapun kelebihan dari rel jenis ini adalah:

  • Menjadikan arus listrik ke lokomotif/ rangkaian kereta lebih stabil (karena ukuran relnya yang panjang maka tidak membutuhkan banyak joiner seperti track pada umumnya).
  • Karena sifatnya yang fleksi maka rel jenis ini dapat dibentuk sesuai keadaaan dan keinginan anda. Yang harus diingat adalah anda harus menyediakan penahan yang cukup kuat agar rel tersebut tetap berada pada posisinya yang benar.
  • Yang harus anda perhatikan adalah code yang ada pada track tersebut, karena tidak semua roda kereta (modifikasi dari kereta api mainan) dapat brejalan pada semua code track.
  • Terdapat dua code yang pertama adalah 100 dan code 85, kereta api modifikasi dari roda rail king hanya dapat berjalan pada track dengan code 100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...