orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mainan Roller Coaster Video

           Setelah saya bersama adiksaya selesai merakit mainan ini, maka kini tiba saatnya untuk melakukan uji coba perdana. Kalau saat membeli saya hanya bisa melihat segi kecepatan putaran dinamo saat uji coba membeli. Sekarang waktunya untuk saya melakukan uji coba kekuatan, sejauh mana putaran dinamo dengan kekuatan tiga buah batrai ukuran AA ini mampu menarik rangkaian gerbong melewati lintasan rel yang menanjak Berikut kiriman video dari uji coba perdana roller coaster...


       Dari hasil uji coba tersebut, saya dapat menyimpulkna bahwa kekuatan dinamo memang benar-benar kuat. Bukti ini dapat terlihat dari bagaimana kondisi dan kecepatan kereta saat melewati lintasan mendaki. Selain itu, jika kita dapat mengabungkan lebih dari tiga set mainan sejenis yang serupa, maka sensasinya akan lebih seru dan berasa.

2 komentar:

  1. Salam Kenal Mas Haryo.
    Saya pecinta kereta api, bekerja di PT INKA, Madiun, punya usaha pembuatan kereta mini, bisa dilihat di www.keretamini.com, www.keretamini.co.id www.pabrikkeretamini.com

    1. Saya berminat beli kepada Mas Haryo: kereta mini roll coaster, harganya berapa dan ditransfer kemana?
    2. Jika ada yang berminat kereta mini buatan kami, bisa kami siapkan. produksi kami sekarang rata-rata 30 set per bulan. Dari harga 17 juta per set hingga diatas 1M. bisa dinaiki anak maupun orang dewasa.
    3. Jika ada skema bisnis kami siap bekerja sama.

    Terimakasih
    Hormat kami
    Sugiyanto. 082132594999
    email: pabrikkeretamini@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga untuk Mas Sgiyanto. Sebelumnya say ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Mas Sugiyanto yang sudah mau berkunjung ke blog sederhana kami Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk harga kereta api tersebut sebesar 135.000,- belum termasuk ongkos kirimnya dari Mojosari. Namun berhubung saya masih menjalani studi di Kota Yogyakarta, saya belum bisa melakukan pengiriman barangnya mas. Untuk skema dan plan bisnis sendiri saya sudah punya mas, dan mudah-mudahan bisa kita biarakan dikemudian hari. Karena saat ini saya masih fokus pada proyek thesis. Yang insyaAllah saya mengejar waktu untuk bisa wisuda pada awal tahun 2015 nantinya. Nomor HP Mas Sugiyanto akan saya simpan, seoga kedepannya kita bisa menjalin hubungan bisnis dikemudian hari . berikut no Hp saya: 081358817588.

      Salam
      Haryo Prasodjo-Dipo Lokomotif Mojosari

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...