orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pameran Toys Malang 2013

      Selamat datang di pameran mainan terbesar di Jawa Timur. Pada hari sabtu kemarin, saya  bersama ibu negara menyempatkan waktu luang kami untuk mengunjungi pameran mainan yang kebetulan diselenggarakan dari tanggal 9 - 10 Nopember. pameran ini bertempat di Sasana Krida Taman Budaya dj Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang. Ada banyak mainan yang dapat anda temui, mulai dari Hotwheels, mainan skala die cast mulai dari mobil, pesawat, perahu, truck kereta api, hingga model kit seperti Robot Gundam, dan juga Tamiya.

     Tidak hanya mainan, dalam pameran tersebut juga ada stand dari pengerajin model yang semua bahannya terbuat dari kertas. Yang paling menarik perhatian saya adalah stand teman-teman dari skala 87 Indonesia. Terdapat banyak truck, kereta, dan mobil-mobil skala 87. Selain pameran terdapat jgua balapan yang diselenggarakan panitia, seperti balapan tamiya dan hot wheels. Mungkin yang saya upload pada postingan ini hanya sebagian dari keseluruhan dokumentasi foto yang saya miliki.

 Selamat Datang
 Balapan Tamiya





 banyak keket yang meracuni kita
 Ini namanya keket lagi bawa lokomotif
 Masih terlihat lokomotif yang nongkrong di atas keket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...