orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Wisata Dengan Penataran-Dhoho

        Jika sobat bosan dan sntuk dengan kehidupan kota Malang yang ramai, mungkin cara yang satu ini dapat sobat lakukan. Jika sedang suntuk, biasanya saya lebih senang mealkukan perjalanan dengan kereta api menuju Blitar, dan kemudian kembali lagi dengan mengguankan kereta api ke arah Malang. Sekilas hal ini tampak bodoh dan sia-sia, namun jika dilihat dari segi efisiensi, hal ini jauh lebih ekonomis. Bayangkan dengan harga tiket yang hanya 4.000,- rupiah, kita bisa jalan-jalan ke luar kota dengan mengguankan kereta api ber AC. Bandingkan jika sobat haru merogoh kocek lebih misalnya untuk nonton bioskop, untuk karaoke, atau untuk jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di Malang.

      Hanya dengan uang yang sedikit kita bisa menikmati pemandangan persawahan, pegunungan, dan perumahan. Selain itu, kita juga bisa bersosialisasi dengan sesama penumpang lainnya, bisa bertukar informasi dan mendapatkan kenalan baru. Hal inilah yang menjadi pilihan sekaligus hiburan rakyat murah meriah. Selain menjadi moda transportasi masal kereta api juga dapat menjadi obat penghilang stres khususnya bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan.










        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...