orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Model Kertas By Rachmawan Basuki (Solo)

              Selain produsen kereta api miniatur model, di dunia kereta api miniatur terdapat pula teman-teman yang memproduksi kereta api dari bahan kertas. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu kuat dan realistis, maka biasanya kereta di prosuksi menggunakan kertas duplek. Salah satu dari teman kita yang memproduksi kereta api berbahan kertas adalah Rachmawan Basuki yang berada di Kota Solo. Melalui tangan kreatifnya, Rachmawan Basuki mengubah kertas-kertas tebal yang bagi sebagian orang tidak memiliki nilai di ubah menjadi sebuah kreasi dari karya seni yang memiliki nilai lebih. Kreasi-kreasinya tergolong tidak sedikit, dari segi detail dan bantuk layak diacungi jempol. Beberapa koleksi andalannya seperti sepur klutuk, KRD relasi Solo-Yogya, Mobil baja miliki kepolisian, dan masih banyak lagi. Bagi teman-teman yang ingin melihat beberapa koleksi dari sobat kita ini bisa mengunjunginya melalui link ini Rachmawan Basuki. Jika teman-teman berminat, teman kita ini juga menerima order kreasi kereta api miniatur art paper. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia.

 Kereta api inspeksi
 Sepur Klutuk Solo


 CC300, lighting
K one

      Begi teman-teman yang ingin melihat lebih banyak lagi mengenai kreasi dari sobat kita yang satu ini bisa langsung mengunjungi link di atas.

Sumber foto: Dokumentasi pribadi Rachmawan Basuki on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...