orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kota Sentolo 87

         Mungkin bagi sebagian sobat tidak asing lagi dengan kota yang satu ini. Ya ini adalah Kota Sentolo 87 Yogyakarta. Kota skala 87 yang mengangkat tema Sentolo Yogyakarta ini merupakan sebuah obat kerinduan Ki Demang karena jauh dari kampung halaman. Nah, untuk sobat yang belum pernah berkunjung ke Kota Sentolo 87, sekarng bisa mengunjunginya melalui link Kota Sentolo 87 Jogja. Kalau sobat ingin bertemu atau bercengkrama dengan Ki Demang, sobat bisa menghubungi beliau melalui https://www.facebook.com/johann.sastro?fref=ts. So, Selamat Datang di Kota Sentolo 87. Homesick Killer Only !!!!







2 komentar:

  1. waaaaa, sudah masuk disini, matur nuwun kisanak.... segera saya bikin postingan balasan ini... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh,,, say akaget, siapa gerangan yang mengetuk pintt, ternyata Aki bertandang ke desa sini,, hehe suatu kehormatan kalau Ki Demang mampir ke desa ini. Wah, sebelumnya saya ucapkan banyak2 terimakasih Ki...mari kita bangkitkan semangat membangun dari desa Ki Demang,,,, hehehe :) :) :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...