orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Dari Malang ke Jogja Dengan Malioboro Ekspress

      Hari Minggu kemarin Kepala Dipo Mojosari melakukan lawatan ke Kota Yogyakarta dengan menggunakan kereta api Malioboro Ekspress. Padahal beberapa hari sebelumnya, kepala dipo justr melakukan pengearan rangkaian kereta api ini. Tapi yang namanya jodoh siapa sangka, beberapa hari setelahnya justru naik diatasnya. Lawatan ini bukan merupakan bentuk lawatan dinas, karena kepala dipo ke Jogja untuk mengemban amanat dari orang tua guna meneruskan studinya di kota yang terkenal dengan masakan Gudegnya tersebut. 

Rangkaian kereta Malioboro masih terparkir di salah satu peron di Sta Malang

         Ada beberapa perbedaan dari sebelumnya, terkait dengna jadwal pemberangkatan KA dari Sta Kota Malang menuju Yogya. Yang sebelumnya pernah dinaiki oleh kepala dipo di tahun 2013 lalu yaitu pada pukul 08.45 berubah menjadi pukul 08.00 WIB. Meskipun demikina tetap hati senang karena bisa naik kereta api meskipun setelah sampai di Yogy aharus segera memeras otak untuk menghadapi tes masuk. Tapi apapun kegiatannya tetap patut untuk kita syukuri.

 Kereta mulai menempati posisi keberangkatan


                                                     Membawa satu gerbong logistik

 Para penumpang bersiap untuk segeran naik ke kereta

 Stasiun mulai sengang setelah para penumpang naik ke kereta

 Kabin penumpang yang tampak nyaman

 Sudah diganti dengan lampu LED

 Maloboro Ekspres adalah milik DAOP 6 Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...