orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ke Jogja Dengan Malioboro Ekspress

        Selamat malam teman-teman, semoga teman-teman semua masih dalam keadaan sehat sentosa sehingga bisa tetap membaca blog yang kita sayangi ini. Dalam tulisan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman perjalanan saya ke Jogjakarta dengan menggunakan kereta api Malioboro Ekspress dari Malang menuju Jogjakarta. Kebetulan waktu itu saya sedang ada urusan di Jogja yaitu untuk mengikuti tes PAPs (Potensi Akademik Pasca Sarjana dan juga Acept (ujian bahasa Inggris seperti TOEFL) di UGM Jogjakarta guna melanjutkan studi ke jenjang yang sedikit lebih tinggi. Nah kesempatan yang langkah ini tidak saya sia-siakan begitu saja, apa lagi kalau dalam postingan sebelumnya saya bersusah payah untuk mengejar kereta api Malioboro dari Wlingi ke Garum dengan sepeda motor butut saya. Sekarang ini saya bisa diberi kesempatan untuk merasakan empuknya kursi dan dinginnya AC kereta penumpang. Sambil sesekali memakan snack dan juga menikmati pemandangan alam dari kaca jendela kereta. Langsung saja yuk kita lihat dokumentasi foto-fotonya. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...