orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kejadian Luar Biasa Kereta Api Indonesia (Banjir Porong)

           Akhir tahun 2013 dan awal 2014 merupakan akhir dan awal tahun yang paling menyimpan banyak momen langkah dan unik khususnya di dunia perkereta apian. Akibat banyaknya kejadian alam seperti banjir dan gunung meletus, maka banyak sekali perjalanan kereta api  luar biasa yang terjadi di pengunjung 2013 dan 2014. Sayangnya momen ini juga bertabrakan dengan jadwal kepala dipo yag harus mengurus program studi sehingga tidak sempat mengabadikan perjalanan kereta api yang lengkah tersebut. Untuk mengobati itu semua, kepala dipo meminjan sedikitnya hanya ada dua foto milik teman-teman Railways Photograph yang pertama miling Bang Ronie Uciel yang kedua entah milik siapa. Namun kepala dipo tidak mengubah dan mengklaim sesuatu apapun dari kedua foto tersebut kerena sesuai tugas dan posisi blog ini, tugas kami hanya mengabarkan dan mempublikasikan foto-foto yang bertebaran dan berserakan.

Foto yang pertaman menunjukkan bagaimana lokomotif seri BB menarik rangkaian kereta api Penataran Ekspress melewati genangan banjir di wilayah Porong Sidoarjo dekat tanggul lumpur Lapindo.
(Foto milik: Ronie Uciel)

Masih dalam fenomena yang sama yaitu menembus banjir, bedanya untuk foto kedua ini saya kurang mengerti kereta api apa. Entah Mutiara Timur atau apa yang juga ikut melintas di wilayah ini.
(foto milik: ucup pjl64)

        Kami ucapkan terimakasihbanyak kepada teman-teman yang mau mengizinkan fotonya untuk di publikasikan dan disharing pada blog ini. Semoga menjadi manfaat bagi teman-teman yang lainnya. Bagi teman-teman pengjunjung setia Dipo Mojosari untuk jangan kapok-kapok terus menjadi tamu setia kami di Dipo Lokomotif Mojosari. ....Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...