orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Gallery Album Kereta Api Indonesia "Dibuang sayang" Part 5 (Kiriman Teman-Teman di Wall FB)

       Sudah lama tidak mengupdate berita yang ada di blog ini, sekalinya ingin update ternyata flasdisk saya terkena virus dan terpaksa gambar dan video yang rencananya akan saya upload hari initerpaksa saya batalkan untuk sementara waktu. Mungkin akan saya upload pada hari selasa mendatang. Dalam postingan kali ini, saya hanya kan menampilkan beberapa foto kiriman dari teman-teman saya di facebook. Kami segenap Keluarga Besar Dipo Lokomotif Mengapresiasi sebesar-besarnya dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman pecinta kereta api yang telah men tag kami dalam sebuah maha karya seni indah dari lensa kamera. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia !!!!

 "KA Sembrani"

 "Si Merah"
 Oleh: Prastu Heri

 "Persiapan Majapahit Meninggalkan Sta. Blitar"

 Lokalan LH Doho/Penataran meninggalkan Stasiun Blitar


 "Sebelum Pindah Ke Negeri Seberang"

 "CC 201 72 KLB RUM XXIV/24 Kricak Kosong SDT-WG"
Oleh:  Prastu Heri

 "Sibuk Motret Foto"

 "7095 AT SUKOMORO"

 "CC 201 xx xx ft KA Tegal Arum Keluar Jembatan"

 "Anak SD yang gagah"
 "Langsir KA 151 Tawang Alun ( BWI-ML ) CC 201 9"

 "Persiapan Masuk Sta Blitar"

 "Sisi Sempit Kota Malang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...