orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pameran Mainan di MX Mall Malang

         Sudah hampir dua bulan lamanya saya tidak online melalui media sosial yang dinamakan facebook. Dan selama itu pula saya tidak bermain dengan kereta api mainan maupun model. Rindu rasanya ingin dapat kembali bermain dengan mainan itu. Sejak pindah ke Yogyakarta saya memang menjadi jarang online melalui faceebook. Adapun jika harus onliue maka saya harus pergi ke warung internet (wanet). Hal ini tentu berbeda jauh saaat saya masih berada di Malang, dimana jaringan komputer saya 24 jam terhubung dengan internet.Kabar terakhir yang saya dapatkan adalah, adanya pameran mainan yang diadakan di MX Mall Malang pada tanggal 16-17 Mei lalu. Bagi saya acara di Malang tersebut adalah, untuk kedua kalinya setelah di akhir tahun 2013 lalu juga diadakan pameran mainan di Sasana Krida di Jalan Soehat Malang.

           Kaernba saat ini saya berdomisili di Yogyakarta, maka yang dapat saya sajikan kepada teman-temnan semua hanyalah berupa dokumentasi foto-foto milik teman kita Rio Wibowo, yang memang hadir dalam agenda tersebut. Agenda ini merupakan agenda gabungan antara teman-teman dari Indonesian 87 Scale Community bersama dengan Indonesia Train Modelling Community. So, yuk langsung saja kita lihat bebrapa dokumentasi foto-fotonya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...