orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Arjuno Ekspress Berjalan Meninggalkan Stasiun Tarik Setelah Bersilangan Dengan Sarangan Ekspress

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Perlu saya informasikan, saat ini atau dalam postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua di daerah Stasiub Tarik. Yang mana saya berhenti karena menemukan rangkaian kereta api Sarangan Ekspress yang berhenti karena tertahan sinyal.

Menunggu Sarangan lewat

         Setelah saya puas mengambil gambar dari rangkaian kereta api Sarangan Ekspress maka tak terasa lampu sinyal sepertinya telah kembali membari tanda aman berjalan bagi rangkaian Sarangan Ekspress yang sudah berhenti sekitar 5 menit lamanya. Yaitu menunggu sampai rangkaian Arjuno Ekspress berhenti sempurna di Stasiun Tarik. Maka semboyan20 dari rangkaian Sarangan Ekspress kembali menyala dna kereta api berjalan berlahan-lahan samapai akhirnya melewati spot yang saya gunakan untuk mengabadikan gambarnya tadi.

Saat berpapasan

        Disisi lain, rangkaian ini terus bergerak memasuki Stasiun Tarik dan bersilangan dengan rangkaian Arjuno Ekspress. Setelah rangkaian Sarangan Ekspress bergerak dan berjalan langsung ke arah Barat kini kembali gantian rangkaian Arjuno Ekspress yang akan segera diberangkatkan dari jalur 2. Maka sayapun kembali mengambil spot baru yaitu mengambilya dari jalan yang berada dekat dengan rel kereta api. Hal ini diakernakan, saya sudah pernah mendapatkan moment dimana rangkaian Arjuno Ekspress pada spot yang sama.



Full rangkaian

        Karena saya menginginkan spot yang berbeda meskipun kereta api yang sama, maka sayapun pindah tempat. Dan ternyata kereta apipun terus melaju sambil menambah kecdapatannya sedikti demi sedikit. Karena tidak ingin ketinggalan moment dari spot yang berbeda, maka saya terus mengarahkan jepretan kamera saya ke rankaian kereta api yang berjalan ke arah Timur tersebut. Dan pada postingan selanjutnya, saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berburu rangkaian kereta api di Stasiun Krian.  Dan setelah rangkaian ini berjalan tersu dan hlang dari pandangan mata, maka sayapun melanjutkan perjalanan pulan gke rumah.

Melewati persawahan

        Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapa tmenghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:













Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...