orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta APi KRD Lokal Kertosono Memasuki Stasiun Kedinding



        Selamat Siang sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada siang hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat serta tetap bersemagnat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di sisa setengah hari ini. Pada hari ini, saya akan mengajak sobat semua untuk kembali jalan-ja;an berburu kereta api di berbagai macam perlintasan kereta api yang ada di sekitar Kota Mojosari. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berburu kereta api di Desa Tarik yang terdapat tikungan berbeloknya.

 KRD Kertosono memasuki Sta Kedinding

      Pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk hunting dan berburu kereta api di sekitar emplasemen Stasiun Kedinding.  Seperti biasanya sobat, saat berburu kali ini saya pergi hunting setelah sholat subuh. Nikmatnya hunting disaat berpuasa adalah kita tidak perlu sibuk memikirkan bagaimana kita akan sarapan pagi. Selain itu, moment keberuntungan lainnya adalah, karena pada bulan puasa ini juga mendekati hari raya idul fitri otomatis akan terdapat banyak rangkaan kereta api tambahan yang melintas.

 Rangkaian KRD Lokal Kertosono melewati wesel

         Jika pada hari biasanya terdapat banyak sekali waktu dan jeda waktu yang sangat jauh dari kereta api satu dengan kereta api selanjutnya. Maka pada bulan puasa yang mendekati hari raya ini terdapat banyak sekali rangkaun kereta api yang melintas. Bisa saya hitung hampir terdapat 20 menit sekali kereta api melintas di stasiun ini. Baik kereta api lokal, maupun kereta api tambahan jarak jauh. Dan kereta api ini merupakan kereta api kedua yang saya dapatkan setelah sebelumnya saya mendapat momen kereta api Mutiara Selatan. Tapi sayang sobat saya hanya mendapatkan dua momen dari rangkaian kereta api tersebut.


 Rangkaian setelah melewati wesel

       Dan yang saya tampilkan ini adalah rangkaian dari kereta api KRD Lokal Kertosono yang nantinya akan berhenti sejenak di Stasiun Kedinding untuk bersilangan dengan rangkaian kereta api Pasundan Lebaran. Dan untuk hasil foto-fotonya sobat bisa langsung menyaksikkannya pada galeri foto yang ada pada postingan berikut. Selamat menikmati sobat semua dan semoga terhibur.

 Tampak sorot lampu dari kejauahn

 Semakin mendekati stasiun

 Semakin tampak dan terlihat jelas


 Menunggu Pasundan Lebaran lewat


 KM3 yang terdapat pada rangkaian




       Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pad aartikel ini dapat membantu sobat semua menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya sobat semua, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negaraku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...