orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Pasndan Lebaran Melintasi Tikungan Berbelok Desa Tarik Sidoarjo

        Selamat siang sobat semua dan Salam SPoor....!!! Semoga pada siang hari ini sobat semua masihd alam keadaan sehat wal'afiyat dan selalu bersemangat untuk menjalani sisa aktifitas yang ada di hari ini. Tidak seperti hari-hari biasanya, hari ini sengaja saya luangkan waktu siang hari saya untuk memberikan sedikit informasi dengan menuliskan artikel ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan melihat rangkaian kereta api bangunkarta yang sedang berbelok melewati tiber di Desa Tarik Sidoarjo. Maka pada postingan kali ini saya juga akan mengajak sobat semua untuk kembali ke lokasi tersebut untuk berburu rangkaian kereta api yang berbeda dari hari sebelumnya.

Pasundan Lebaran menikung Desa Tarik Sidoarjo

      Seperti niat awal saya adalah, pada liburan kuliah kali ini saya harus mendapatkan beberapa foto dari lokasi yang berbeda yang ada di sekitar Kota Mojosari. Dan setelah berkeliling dan menyusuri jalur kereta api yang ada di Kota mOjosari maka saya berhasil memetakan beberapa lokasi yang ccok untuk dijadikan sebagai spot berburu momen kereta api. Maka biasanya, setiap pagi hari setelah sholat Subuh dari pada waktu tersebut digunakan untuk kembali tidur maka saya lebih senang menggunakan waktu yang ada dengan mengisinya dengan hal-hal yang produktif seperti hunting berbagai moment kereta api.

Berjalan langsung menuju Kota Bandoeng

        Lokasi kali ini sebenarnya tidaklah bergitu jauh dari lokasi sebelumnya yang hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari Stasiun tarikd an 300 meter dari jembatan besi yang melintasi Sungai Brantas. Yang menjadikan lokasi ini menarik adalah, adanya tikungan berbelok sekaligus tempat posisi spot yan gcukup luas sehingga memungknkan kita mengambil gambar kereta api dengan jarak yang sangat aman. Selain itu,disekitar lokasi ini jgua tidak begitu ramai dan tidak begitu sepi dari kegiatan warga. Karena jika kita lihat dibagian Utaranya terdapat desa dan sebelah Selatannya terdapat beberpa rumah dan juga areal persawahan.


Sesaat sebelum menikung

       Pada postingan kali ini, saya akan menampilkan rangkaian kereta api Pasundan Lebaran yang melintas dari arah Timur menuju ke arah Barat dengan tujuan akhir Kota Bandung. Karena gambar ini diambil pada pagi hari, maka gambar-gambar ini memiliki hasil yang lumayan baik untuk dapat dinikmati. Selain itu bisa juga digunakan sebagai wallpaper ataupun detskop pada laptop sobat semua. Mungkin pada beberapa postingan setelah ini saya masih akan memberikan beberapa informasi terkait dengan kereta api yang melintas pad aspot ini.

 Tampak seperti blusukan

 Sesat sebelum menikung


 Setelah melintasi spot saya

Selamat jalan dan selamat sampai tujuan

       Semoga ,sedikit tulisan dan foto-foto yang ada pada postingan ini dapat bermanfaat serta memberikan informasi tambahan bagi sobat semua terkait dengan dunia perkereta apian yang ada di Indonesai. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan sobat semua di Dipo Lokomotif Mojsoari. Jangna lupauntuk tetap mengunjungi DIpo Mojosari karena saya akan terus mengajak sobat semua jaan-jalan dan menyusuri berbagai macam jalur kereta api yang ada di Indonesia. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...