orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Album Foto Sun Set Stasiun Patukan Bersama Oki dan Febril

     Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoorr..!!!! Pada postingan kali ini saya hanya akan menampilkan beberapa album foto hasil jeprat-jepret bersama teman saya Oki dan Febril di Stasiun Patukan yogyakarta. Tema dari album ini sendiri adalah aku dan sunset. Mohon maaf kiranya jika ada beberapa foto yang kurang pas dan bagus, karena saya sendiri memang jgua masih mencoba belajar memotret model manusia hehehe... Kepada Oki dan Febril saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah mau meluangkan sedikit waktnya untuk menemani saya berburu dan hunting kereyta api di stasiun ini. Bagi teman-teman yang berada di Kota Yogyakarta dan ingin juga memiliki foto-foto saat matahari terbenanm di Stasiun Patukan bisa menghubungi saya melalui info kontak yang ada pada blog Dipo Lokomotif  Mojosari ini. atau sms ke 083830146668. (Tidak dipungut biaya sepeserpun, karena saya sambil belajar)
















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...