orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Ketel Pertamina Berjalan Langsung Menuju Stasiun Sidoarjo Kota

KA Ketel BBM di Sidoarjo
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali meyaksikkan rangkaian kerete api selanjutnya dan mungkin merupakan rangkaian kereta api terakhir yang akan sobat lihat dalam agenda jalan-jalan bersama saya ke Sidoarjo. Rangkaian keretaapi ketel kali ini sebennarnya sama seperti rangkaian kereta api ketel sebelumnya. Yang mana kereta api ini tertahan sinyal di Stasiun Gedangan untuk menunggu rangkaian kereta api Bima yang akan melintas dari arah Malang menuju Surabaya. Sayangnya adalah saya tidak berhasil mengabadikan moment saat rangkaian kereta api Bima melintas. Padahal beberapa menit sebelumnya saya sempat menepi untuk melihat jalur rel apakah ada kereta api yang akan melintas. Karena saya pikir sudah tidak ada yang akan melintas maka saya melanjutkan perjalanan.



Melewati bawah flyover

      Dan ketika saya berada di PJL lokasi terjadi kecelakaan KAIS kemarin tiba-tiba saja pintu palang pintunya menutup dan terlihatlah rangkaian kereta api Bima yang akan melintas. Tapi apa daya sobat, saya tepat berada di tengah jalan saat melihat rangkaaian kereta api tersebut. Dan saya hanya bisa melihatnya dengan mata terbelalak dan menyesak dalam hati. Udah nunggu lama-lama eh gak dapet juga. Ya sudahlah, sudah terlanjur, toh saya juga tidak mungkin menyuru rangkaian tersebut untuk berhenti kan. 

Tampak dari kejauhan

      Maka sayapun kembali melanjutkan perjalanan ke arah Selatan menuju pusat Kota Sidoarjo. Dan saat akan melintasi flyover yang dulu saya pernah sempat mendapatkan rangkaian Mutiara Timur say akembali menuju spot tersebut untuk menunggu rangkaian kereta api yang melintas. Dan tidak lama menunggu maka melintaslah rangkaian kereta api ketel yang tadi sempat tertahan sinyal d Stasiun Gedangan. Rangkaian kereta api tersebut melintas dari arah Utara menuju Selatan dengan melalui bawah flyove tersebut.

Baru nonggol

      Sebelum melintas pad aspot tersebut, seperti biasanya, rangkaian kereta api akan diawali dengan bunyi dari semboyan 35 dan terdengar suara sirine dari PJL yang jgua kebetulan berada tidak jauh dari lokasi saya berburu. Dan ;lensa kamerapun sudah siap mendapatkan rangkaian kereta api tersebut. Hanya dalam hitungan detik,s aya berhasil mengabadikan beberapa moment tersebut. Untuk hasil buruan kali ini bisa sobat lihat secara keseluruhan pada postingan gambar yang ada di bawah ini nanti. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:

 belum muncul


 CC206








Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...