orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Taksaka Melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!! Seperti janji saya pad apostingan sebelumnya yang mana pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Taksaka yang jgua melintas di daerah Patukan Yogyakarta. Nah sobat semua, kalau kali ini saya yakin saya tidak akan salah. Karena saya sudah memastikan baik dari bentuk gerbong rangkaian kereta api dan juga lokomotif yang menariknya.

Menggunakan CC206
      Nah sobat semua, hanya untuk sekedar informasi saja untuk sobat semua, rangkaian kereta api ini melintas hanya berjarak sekitar 15 menit dari rangkaian kereta api Progo. Kalau rangkaian kereta api Progo melintas dari arah Timur menuju arah Barat maka rangakian kereta api Taksaka ini berjalan langsung dari arah berlawanan yaitu dari arah Barat menuju ke arah Timur. Oh iya sobat yang menjadi salah satu identitas dari rangkaian ini juga adalah membawa satu buah gerbong barang berwarna hijau.

Saat tampak dario kejauhan
        Lokomotif ini didalangi oleh lokomotif baru kita yaitu seri CC206, tapi sayangnya cowhangernya masih berwarna hitam sobat. Mungkin rangkaian ini belum di PA menjadi anak SD (meminjam istilah teman-teman railfans). Mungkin saya tidak perlu menceritakan rangkaian kereta api ini lebih banyak lagi ya sobat, karena rangkaian ini nantinya bisa sobat saksikkan dan sobat nikmati pada galery album foto yang akan saya berikan di setiap akhr dari tulisan yang ada di Dipo Lokomotif Mojosari.





 Rangkaian awal 

 Tampak dari kejauhan

 Melewati jalan yang menanjak

 Full rangkaian menuju arah Timur

 Melewati PJL
         Sobat semua, semoga sedikit tulisan sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan dan dapat menghibur sobat semua. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada sobat semua untuk kehadiran dan kunjungan sobat semua ke Dipo Lokomotif Mojosari ini. Dan semoga sobat semua betah untuk berlama-lama untuk berada di Dipo Lokomotif Mojosari ini. Teta bersemangat dan Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...