orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Jalan-Jalan ke Rawa Pening Ambarawa-Semarang

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan artikel kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk sama-sama kita jalan-jalan ke Daop 4 Semarang. Dan lokasi yang saya kunjungi saat ini adalah daerah Rawa Pening Ambarawa. Seperti yang sobat semua ketahui, saat ini daerah yang masih masuk ke dalam daop 4 ini merupakan daerah ataupun jalur kereta api yang menjadi jalur kereta api wisata. Yang selalu berhasil membuat saya kagum akan lokasi ini adalah pemandangan bentang alam dan landscape daerah pegunungan dan rawa yang menjadi satu sebagai ciri khas dari tempat ini.


       Foto ini sendiri saya ambil bukan dari jalan ataupun rel kereta api melainkan dari jalan raya. Kebetulan misi saya saat itu bukanlah untuk berburu rangkaian kereta api di daop tersebut. Namun dalam beberapa waktu yang akan datang saya akan mencoba untuk menjelajahi jalur dan kereta api yang ada di semarang. Dan setelah ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati dan mengunjungi Stasiun Bedono yang merupakan salah satu stasiun yang masih aktif sebagai tujuan wisata dan berada di atas gunung yang memisahkan antara Daop 5 dan Daop 6.

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:



          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...