orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Jaka Tingkir di Stasiun Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal afiyat serta masih tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada positngan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian kereta api yang melintas di Stasiun Sentolo baik rangkaian kereta api yang melintas dari arah Barat ke Timur ataupun rangkaian kereta api yang melintas dari Timur ke Barat seperti rangkaian Prambanana Ekspress, Logawa, dan Taksaka. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api jaka Tngkir yang juga melintasi dan berjalan langsung di Stasiun Sentolo.


         Rangkaian kereta api Jaka Tingkir ini sendiri melintas di stasiun Sentolo sekitar pukul lima lebih seperempat waktu setempat. Yang mana keadaan langit saat itu sudah sedikit mulai gelap karena memang sudah akan menunjukkan waktu mahgrib. Rangkaian kereta api melintas di jalur dua stasiun datang dari arah Timur dan menuju ke arah Barat. Melintas dan berjalan langsung dengan tujuan akhir Kota Jakarta. Rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif seri CC201 sebagai kepalanya. Karena hari sudah mulai akan petang maka lokomotif pun sudah menggunakan semboyang20nya yang berupa dua lampu utama lokomotif yang berada di atas kabin sudah mulai dihidupkan.

        Pada bagian dan kesempatan kali ini saya mencoba untuk mengambil spot yang tidak biasanya dimana saya lebih memposisikan diri mendekat kearah sebelah Timur. Karena memang terdapat pemandangan yang mempesona diarah Timur dimana terdapat sedikit tiber yang menikung sebelum memasuki Stasiun Sneotlo Yogyakarta. Maka setelah lokasi dan engel siap, sayapun mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:















              Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...