orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Gadjah Wong Menikung Memasuki Stasiun Rewulu

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua masih tetap bergabung bersama saya untuk menikmati pemandangan kali ini. Yang mana pada postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Lawu yang berjalan langsung dan menikung di tikungan berbelok sebelah Timur Stasiun Rewulu Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Gadjah Wong. Yang mana rangkaian kereta api ini tidak jauh berbeda dengan rangkaian kereta api Argo Lawu yang melintas sebelumnya. Rangkaian kereta api Gadjah Wong sendiri melintas dengan jeda waktu sekitar 10-20 menit dari rangkaian Argo Lawu. Kereta api ini juga sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.


         Saat itu, rangkaian kereta api ini dikepalai oleh lokomotif CC206 dengan rangkaian gerbong khasnya yaitu ombak biru. Jika sebelumnya saya menggunakan spot yang berada disebelah Selatan dari track perlintasan kereta api dari arah Timur. Maka pada kesempatan kali ini saya tetap berada pada spot yang berada di sebelah Utara. Saat kereta api ini melintas yang saya ketahui adalah tertutupnya palang pintu kereta api perlintasan yang ada di dekat Stasiun Rewulu. Pada awalnya saya mengira bahwa yang akan melintas adalah rangkaian kereta api ketel yang sedang bersiap dilangsir.

        Namun dugaan saya tersebut salah, karena saya justru mendengar suara semboyan 35 dari arah Timur. Dan selain itu juga terlihat rangkaian kereta api yang sedang berjalan dengan kecepatan sedang menuju tempat di mana saya berdiri. Dan benar saja, ternyata memang akan ada rangkaian kereta api yang melintas. Seperti yang sudah saya informasikan kepada sobat semua, dimana saya sendiri masih belum begitu hafal dengan jadwal kereta api yang melintas di lokasi ini. Dan saya baru mengetahui jikalau yang melintas tersebut adalah rangkaian kereta api Gadjah Wong adalah saat rangkaian kerea api tersebut melewati spot dimana saya berdiri.


       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:











       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...