orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Prambanan Ekspress Melintas di Moyudan Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Jika pada postigan sebelumnya saya sudahmengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang sedang menarik kereta api semen. Maka pada postingan kali ini saya akan megajak sobat semua untuk menikmati rangkaian terakhir yang akan kita buru pada sore hari ini. Untk lokasi perburuan masih sama dengan lokasi sebelumnya yaitu didaerah Moyudan Yogyakarta. Untuk rangkaian kereta api terakhir ini adalah rangkaian kereta api Perambanan Ekspress yang berjalan menuju arah Barat dengan tujuan akhir di Stasiun Kutoarjo.


       Kereta api ini sendiri merupakan kereta api terakhir yang menuju Kutoarjo yang selanjutnya akan kembali menuju Ygoyakarta dan bertugas melayani rute dengan tujuan akhir Solo Balapan. Rangkaian kereta api ini sendiri berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Timur, sehingga sedikit memudahkan saya untuk melakukan pengambilan gambar. Pada awalnya karena di lokasi ini tidak terdapat lampu sinyal penunjuk dan alat deteksi kedatangan kereta api. Maka saya hanya mengandalkan feeling dan pendengaran. Kebetulans ebelum melintas di spot yang saya gunakan, rangkaian kereta api ini membunyikan semboyan 35nya sehingga saya dapat mendengarkannya dar kejauhan.


        Masih seperti suasana biasanya, rangkaian ini berjalan dan berlalu dihadapan saya. Saya harapkan setelah postingan ini sobat semua untuk tidak pergi kemana-mana dan untuk selalu mengikuti perjalanan saya ke berbagai spot menarik yang ada di daerah istimewa Yogyakarta. Karena pada postingan selanjutnya saya akan mengajak kembali sobat semua untuk sekedar menikmati senja dan matahari terbenam di stasiun Patukan Yogyakarta. 




        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...