orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Progo Melintasi Daerah Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

             Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan bugar untuk dapat menjalani berbagai macam aktifitas yang ada dihari ini. Jika pada psotingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Bogowonto dan juga Senja Utama Yogyakarta dan Lokomotif CC24 yang berjalan sendirian menuju arah Wates dan ada juga rangkaian kereta api Prambanan Ekspress yang menuju ke Stasiun Kutoarjo. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati satu lagi rangkaian kereta api yang sedang berjalan dari arah Barat menuku ke arah Timur.


            Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya selalu menyajikan rangkaian kereta api ini yang sedang melintas dari arah Timur menuju arah Barat pada sore harinya. Maka pada postingan kali ini mungkin untuk pertama kalinya saya mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api ini menuju arah Timur. Untuk relasinya sendiri rangkaian kereta api ini melayani rute Jakarta dengan tujan akhir Stasiun Lempuyangan Yogyakarta dan begitupun sebaliknya. Berangkat dari dua arah yatu Jakarta dan Yogyakarta pada sore harinya dan tiba di tempat tujuan pada pagi harinya.

         Rangkaian kereta api ini sendiri mengguanakn lokomotif seri CC201 dengan warna cohanger merah. Seperti rangkaian-rangkaian yang sudah melintas sebelumnya, rangkaian kereta api ini kedatangannyapun juga menggunakan feeling dan pendengaran yang peka. Bagaimana tidak karena seperti yang saya jelaskan kepada sobat semua dimana tidak terdapat lampu sinyal di lokasi ini sehingga membutuhkan insting yang kuat saat rangkaian kereta api masuk dan melintas di area ini. Untungya jalur rel yang ada di lokasi ini merupakan jalur rel yang menikung sehingga rangkaian kereta api tidak akan berjalan dengan kecepatan yang maksimal karena dapat menyebabkan anjlok.


         Seperti baisanya saya sudah menyiapka spot dan engel yang tepat untuk dapat mengabadikan moment dari rangkaian kerte api ini. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:
















             Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...