orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Prambanan Ekspress Melintas di Kulon Progo, Yogyakarta (Full Version)

            Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan juga kesibukan yang ada di hari ini. Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih bisa menyapa sobat semua, saya ucapkan terimakasih kepada sobat semua yang telah menyempatkan sedikit waktunya untuk mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jika pada kesempatan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam rangkaian kereta api penumpang kelas eknomi jarak jauh. Maka pad akesempatan kali ini saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang lokalan Daop 6 yang bernama Prambanan Ekspress.


        Rangkaian kereta api ini melintas di area Kulon Progo berjalan dari berbagai arah. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:


























































          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...