orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan KA Sarangan Ekspress dan Turangga Saat Melintas di Desa Mojoanyar

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan pagi hari ini saya akan mengajak sobat semua ke tempat yang sedikit berbeda. Lokasi ini berada di sebelah Barat bekas halte Mojoanyar. Jalan untuk masuk ke spot ini harus melalui jalan setapak yang becek dan penuh lumpur saat hujan menguyur. Keindahan yang ada di spot ini adalah adanya sawah yang terhampar luas dan juga pohon rindang yang dapat digunakan untuk berteduh dari teriknya panas matahari di siang hari. 

           Namun spot ini hanya dapat digunakan untuk mengambil kereta api yang datang dari arah Timur saja, karena jika KA datang dari arah Barat akan tertutup oleh pepohonan pisang yang ada di sekitar lokasi dan pinggir rel. Pada kesempatan tersebut setidaknya saya mendapatkan dua rangkaian KA yang melintas. Pertama adalah KA Turangga dari arah Barat menuju arah Surabaya, yang kemungkinan besar rangkaian KA ini mengalami keterlambatan yang luar biasa. Kedua adalah rangkaian KA Sarangan Ekspress yang berdinas menuju arah Madiun. Berikut beberapa gambar penampakan dari kedua rangkaian KA tersebut. Selamat Menikmati:


       Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...