orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan Rapih Dhoho dan Hijaunya Sawah Benteng Pancasila Kota Mojokerto

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada pagi hari yang berbahagia ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan rangkaian kereta api. Lokasi yang saya pilih pada kesempatan kali ini adalah Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Jika pada postingan sebelumnya, kita lihat lokasi persawahan disini belum ditanami benih padi. Maka dalam postingan ini kita akan melihat bahwa area persawahan di sini sudah kembali terlihat hijau oleh benih padi. Kereta api Dhoho sendiri melintas di area ini dari arah Timur menuju arah Barat dengan posisi lokomotif Long Hood. Bagaimana penampakannya, mari kita lihat bersama-sama penampakannya sebagai berikut, Selamat Menikmati:



      Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...