orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan KA Kamandaka Saat Meninggalkan Stasiun Semarang Poncol

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Kamandaka yang sedang berjalan meninggalkan Stasiun Semarang Poncol. Hampir sama dengan KA Kaligung Mas, KA ini juga berangkat dari jalur nomor 3. Berbeda dengan KA Kaligung Mas, lokomotif pada rangkaian KA ini berada pada posisi Long Hood. Bahkan yang lebih membuat saya terkejut adalah, dinasan lokomotif yang digunakan adalah lokomotif milik dipo induk Sidotopo. KA Kamandaka ini berangkat dari Stasiun Semarang Poncol sekitar pukul 11 siang setelah saya kembali dari Lawang Sewu. Berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:








          Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...