orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Bogowonto Saat Masih Berdinas Dengan GAPEKA 2014 di Desa Sukoreno, Kulon Progo

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Senang sekali pada pagi hari yang berbahagia juni saya masih diberi kesempatan untuk dapat menyapa sobat semua. Jika pada postingan sebelumnya saya menampilkan beberapa gambar dokumenasi dari perjalanan akhir kereta api pagi yang meninggalkan Kota Yogyakarta dengan GAPEKA lama. Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan beberapa dokumentasi foto yang belum sempat saya unggah pada kesempatan-kesempatan sebelumnya. Dokumentasi pertama ini adalah rangkaian KA Bogowonto malam yang datang dari Jakarta. Saat masih menggunakan GAPEKA lama, keret api ini melintas di daerah SUkoreno pada pukul 06.00 pagi. Setelah menggunakan GAPEKA baru, kereta api ini melintas di tempat yang sama pada jam yang berbeda, yaitu lebih maju 30 ,menit dari waktu sebelumnya.






Berikut saya lampirkan beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona kereta api Indonesia hanya di DIpo Lokomotif Mojosari.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...