orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Pasundan Melintas di Benteng Pancasila Kota Mojokerto Menuju Kiara Condong

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!! Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan hasil hunting di Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Adapun rangkaian KA yang melintas adalah KA Pasundan dengan rlasi Surabaya Gubeng-Kiara Condong. Pada gambar berikut tampak rangkaian KA datang dfari arah Timur Stasiun Mojokerto menuju Stasiun Stasiun Mojokerto. Kereta api merupakan KA reguler jarak jauh dengan kelas ekonomi. Berikut beberapa pebnampakan gambarnya:















      Oke sobat, mungkin hanya sedikit tulisan sederhana ini yang dapat saya sajikan kepada sobat semua. Saya harapkan kepada sobat semua untuk terus mengikuti perjalanan saya untuk jelajah berbagai macam keindahan dan berbagi tips ataupun trik di Dipo Lokomotif Mojosari. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah informasi sobat semua. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...