orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Rapih Dhoho Melintas di Bawah Birunya Awan Langit Stasiun Boharan






Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Postingan kali ini saya akan menampilkan dokumntasi foto Dipo Lokomotif Mojosari saat rangkaian KA lokalan Rapih Dhoho melintas di bawah birunya langit Stasiun Boharan. Dengan warna lokomotif yang masih tampak baru selesai perawatan di balai Yasa Yogyakarta, dan bntuk cohanger yang sudah di modifikasi, rangkaian KA lokalan ini terlihat amat gagah. Berikut beberapa gambar penampakan yang berhasil saya abadikan dari lensa kamera sederhana yang saya punya, Selamat menikmati:















       Terimakasih sobat telah meluangkan waktunya untuk berkunjung k Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan kami memburu berbagai macam rangkaian KA di berbagai spot menawan lainnya. Semoga dapat bermanfaat dan atas segala kekurangannya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...