orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

CC 203 Feat KA Argo Wilis Memasuki Stasiun Madiun

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Postingan kali ini saya akan menampilkan beberapa dokumenasi gambar dari rangkaian KA Argo Wilis dengan lokomotif CC203 saat memasuki Stasiun Madiun. KA ini bersilangan dengan KA Sancaka Pagi dari arah Yogyakarta. Persilangan kedua KA sering kali terjadi di stasiun ini dikarenakan selepas stasiun ini, baik ke Timur maupun ke arah Barat keduanya sama-sama masih menggunakan jalur tunggal. Bahkan selepas stasiun Madiun, KA Sancka harus kembali berhenti untuk bersilangan dengan KA Krakatau yang jaraknya tidak terpaut begitu jauh dengan KA Argo WIlis. Nah sobat, langsung saja yuk, kita lihat bagaimana penampakan dari KA Argo WIlis saat memasuki Stasiun Madiun. Selamat manikmati:









    Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepad asobat sema yang telah menyisakan baktunya untuk sekedar berkunjung ke DIpo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pad apostingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...