orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Prambanan Ekspress (Prameks) di Stasiun Sentolo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa dokumentasi gambar dari hasil hunting beberapa bulan lalu yang belum sempat saya upload dikarenakan kesibukan dunia perkuliahan. Sambil menunggu waktu wisuda maka saya luangkan untuk mengisi blog ini kembali dengan foto-foto hasil hunting, kali ini yang akan saya tampilkan adalah rangkaian KA lokal Daop 6 yang bernama Prambanan Ekspress atu biasa di sebut dengan Prameks. Gambar ini saya ambil di sisi Barat Stasiun Sentolo tepat sesaat sebelum KA melintas memasuki stasiun. KA sendiri berjalan dari arah Barat (STasiun Wates) menuju arah Yogyakarta. Kebetulan saat itu saya juga sedang menikmati sarapan pagi bersama bubur lovers sentolo yang berada tepat di samping rel KA. Nah sobat berikut beberapa penampakannya:







Nah sobat jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya, karena saya akan terus menyajikan berbagai macam informasi dan berbagi pesona keindahan Kereta Api Indonesia. Terimakasih atas kunjungannya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...