orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Pasundan di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

 Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pad apostingan kali ini izinkanlah saya untuk kembali mengajak sobat semua, bersama-sama kita menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Pasundan. Rangkaian KA Pasundan merupakan rangkaian KA kelas ekonomi jarak jauh dengan rute Surabaya Gubeng-Kiaracondong. Biasanya rangkaian KA ini menggunakan lokomotif CC201 ataupun CC203. Pad ahari dimana gambar ini saya ambil, rangkaian KA menggunakan lokomotif CC201 berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. KA Pasundan memiliki kesamaan dengan KA Argo Wilis, yang mana kedua KA tersebut memiliki relasi yang sama dan sama-sama berjalan di siang hari. Bedanya hanya KA Pasundan merupakan KA ekonomi PSO dan Argo Wilis adalah KA kelas Argo yang perjalanannya selalu menjadi prioritas dikala bersilang dengan KA lainnya.
   Bagaimana peosona keindahan dari rangkaian KA Pasundan tersebut, yuk, langsung saja kita saksikan bersama-sama pada beberapa gambar di bawah ini, Selamat Menyaksikkan:












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...