orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Sancaka Pagi 84 Bersilangan Dengan KA Krakatau

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! pada kesempatan yang baik ini, kembali saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangand sebagaimana kereta api yang menjadi objeknya. Foto ini diambil saat saya melakukan perjalanan dari Kota yogyakarta menuju Mojokerto. Perjalanan selama kurang lebih 4 jam tersebut saya tempuh dengan menggunakan KA langganan yaitu Sancaka. Setelah sebelumnya KA Sancaka berhenti di Stasiun Madiun untuk menunggu bersilangan dengan KA Argo Wilis yang datang dari arah Timur, maka kali ini KA Sancaka harus kembali berhenti dan masuk di jalur nomor 2 di Stasiun Wilangan. Kali ini KA Sancaka berhenti untuk kembali menunggu bersilangan dengan KA Krakatau yang juga datang dari arah berlawanan.
Tampak sinyal Timur menahan KA Sancaka dan sinyal barat memberikan isyarat berjalan langsung bagi KA yang akan datang dari arah Timur. Tidak lama berselang setelah KA Sancaka berhenti sempurna, terlihat dari kejauahan rangkaian KA dengan posisi lokomotif ong hood berjalan cepat mendekati stasiun dari arah Timur. Sudah dapat di pastikan yang akan melintas adalah KA Krakatau dengan relasi Kediri-Merak. Bagaimana foto-foto hasil jepretan saya, ini dia hasilnya, Selamat Menikmati:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...