orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Prambanan Ekspress Yogyakarta di Jembatan Kali Gembongan, Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesonakeindahan rangkaian KA lokalan Daop 6 Prambanan Ekspress. KA ini sendiri sedang berjalan melintas diatas jembatan Kalimenur yang berada di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo. Untuk sobat ketahui, KA ini merupakan KA dengan perjalanan paling awal dari Yogyakarta menuju Kutoarjo dan kembali lagi ke Yogyakarta danmelanjutkan perjalanan ke Solo pada pukul 06.30-an. Setidaknya jeda antara KA Prambanan Ekspress dari Yogyakarta ke Kutoarjo dengan KA ini sekitar 10 menitan (dihitung sebelum KA bersilangan, karena kemungkinan persilangan di petak Wates).
       Gambar ini saya ambil pada musim hujan tahun lalu, maka tidak heran jika warna rumputnya masih hijau royo-royo dobandingkan juka saat musim kemarau seperti sekarang ini. Nah sobat,b agaimana keindahan dari KA tersebut selengkapnya? itu semua bisa sobat l.ihat pada postingan dibawah ini, Selamat Menikmati:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...