orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Pemelihara Jalur Rel di Stasiun Sentolo

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk sebentar saja mengunjungi Stasiun Sentolo yang terletak di Kabupaten Kulon Progo Provinsi Yogyakarta. Kebetulan pada hari dimana foto ini diambil adalah hari dimana saya mendapatkan jadwal untuk hunting di Sukoreno. Karena saya rasa waktu yang saya gunakan untuk hunting di Sukoreno telah cukup, maka saya memutuskan untuk kembali pulang sebelum akhirnya saya memutuskan untuk mampir sejenak di Stasiun ini. Hal yang membuat saya penasaran adalah keberadaan satu buah kereta peelihara jalur rel yang berwarna biru. Dalam pikiran saya ada dua hal, mampir kemudian ambil fotonya (dengan perhitungan kapan lagi saya bisa mendapatkan moment seperti ini) dan kedua adalah waktu yang tanggung (maklum karena sudah capek dan lama berada di rel). Namun sepertinya saya lebih mendengarkan kata hati saya dari pada kata kondisi tubuh saya.. hehehe. Maka berhentilah saya dipingir jalan untuk memarkirkan motor saya dan kemdin berjalansbentar menuju tepian rel untuk mengabadikan moment tersebut.


Sebagaimana yang sobat ketahui, ini dia beberapa foto hasil jepretan saya kala itu, sebelum akhirnya saya melanjutkan perjalanan untuk kembali pulang ke kos di Jalan kaliurang. Selamat Menikmati....



       Terimakasih atas kunjungan sobat semua dan jangan lupa untuk terus mengunjungi web kami, karena saya akan mengupdate foto-foto keren setiap harinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...