orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KRDI Jenggala Menembus Pekatnya Kabut Desa Kweden Kembar, Mojoanyar, Mojokerto

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pad apagi hari yang berbahagia ini, saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama kembali menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia. Adapun pada postingan kali ini, saya akan mengajak sobat untuk menikmati keindahan rangkaian kereta api Jenggala. Kereta Api Rel Diesel Indonesia atau yang biasa disebut dengan KRDI ini adalah rangkaian kereta komuter jarak dekat yang dikembangkan oleh Industri Kereta Api Indonesia (INKA) Madiun. KRDI ini melayani rute dari Mojokerto menuju Sidoarjo dan berhenti di dua stasiun kecil seperti Tarik dan Tulangan. Pada kesempatan kali ini, saya berhasil mengabadikan moment saat dimana rangkain ini melintas di Desa Kweden Kembar Mojoanyar, Mojokerto
Nah sobat, bagaimana keseruan dan pesona dari KRDI Jenggala saat berjalan di pagi hari dan menembus pekatnya kabut perswahan Desa Kweden Kembar? ini dia beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan untuk sobat semua, Selamat Menikmati









      nah sobat, demikianlah beberapa foto singkat yang dapat saya ulas dan upload pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk terus kunjungi DIpo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...