orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pertemuan Dua KA Rapih Dhoho di Stasiun Besar Kota Mojokerto

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!!! Pada pagi hari ini, kembali saya akan memposting postingan dari foto-foto terbaru yang terdapat di file komputer saya. Masih dengan lokasi yang sama dari postingan sebelumnya (kemarin) yang berada di Stasiun Besar Mojokerto. Pada postingan sebelumya saya sudah menampilkan rangkaian KA lokal Daop 8 bernama Rapih Dhoho yang kebetulan datang dari arah Barat dan masuk di jalur 2 stasiun. Postingan kali ini saya akan mengupload lanjutan dari postingan sebelumnya, dan kebetulan yang akan saya posting juga merupakan rangkaian KA yang sama dengan rute yang berbeda. Kereta api ini adalah Rapih Dhoho (juga) namun dengan arah yang berlawanan dari kereta api sebelumnya. Pada beberapa foto dalam postingan ini nanti sobat semua akan melihat bagaimana dua rangkaian KA ini nantinya saling berpapasan.



       Langit yang cerah biru merona dengan sedikit gumpalan awan putih menambah indahnya suasana yang disajikan, apa lagi beberapa angle foto yang berhasil saya abadikan, saya mendapatkan kereta pas dengan banugnan tandon air tua yang ada di sisi Timur stasiun. Nah, bagaimana keseruan dan keindahannya, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati...

KA Dhoho masuk dari arah Timur di jalur 1

Lokomotif tua dengan latar bangunan tua

Indahnya langit biru Kota Mojokerto dan dua kereta yang saling berpapasan

Pertemuan singkat antara dua kereta dengan nama yang sama dan rute berbeda

       Nah sobat semua, itu dia beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan dengan kamera saya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena setiap harinya akan ada foto update terbaru dari pesona keindahan kereta api Indonesia. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...