orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

CC203 Bersama Rangkaian Kereta Api Ekspres Malam Majapahit Menuju Malang

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati pesona dari rangkaian kereta api Indonesia. Jika pada beberapa postingan sebleumnya lokasi yang saya gunakan adalah di tikungan berbelok area Kepanjen, pada postingan kali ini saya akan menggunakan lokasi area persawahan yang berada di daerah Pakisaji, Malang. Lokasi ini menyajikan jalur rel lurus, baik bagi kereta yang datang dari arah Selatan (Kepanjen), maupun bagi kereta yang datang dari arah Utara (Malang). Satu hal yang menarik dari spot ini adalah, adanya hamparan sawah yang luas dan hijau (paling tidak baik untuk kesehatan mata.. hehehe). Rankaian KA pertama yang akan saya tampilkan di sini adalah rangkaian KA Ekspres Malam Majapahit. Rangkaian KA ini merupakan rangkaian KA terkahir yang memasuki Kota Malang dan berada tepat di belakang KA Gajayana.
Bagi sobat yang masih penasaran dengan beberapa foto yang ada di akan saya tampilkan disini, berikut bbeberapa foto yang dapat saya hasilkan. Selamat menyaksikkan dan Selamat menikmati...


Berjalan langsung melintas di Stasiun Paksiaji


CC203 memimpin perjalanan Majapahit

Full livery ombak biru













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...